Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Jasa Pembuatan Tas Custom - Chemz


Chemz adalah perusahan yang bergerak di bidang Jasa Pembuatan Tas. Chemz dapat memproduksi berbagai macam tas kustom sesuai keinginan konsumen. Chemz dapat membuat tas custom dengan bahan Kulit Asli, Kulit Sintetis, Nilon, Kanvas dan bahan lainnya.

Anda memiliki desain tas yang unik?  Anda berencana memiliki produk tas dengan brand sendiri? Wujudkan saja di Chemz!

Jasa Pembuatan Tas - Chemz juga menerima pesanan dari brand maupun perusahaan. Team Chemz akan membantu Anda  merancang segala macam tas yang dibutuhkan brand maupun perusahaan Anda. Chemz akan membuatkan sampel untuk Anda dan mendesain ulang jika diperlukan. Kami akan memproduksi tas kustom Anda dengan bahan berkualitas dan pengerjaan yang dapat Anda banggakan!

Pelanggan kami senang untuk menambahkan logo mereka di tas mereka. Pemasaran dimulai dengan identitas merek besar, Kami juga dapat membantu memasarkan produk Anda dengan tampilan yang professional.

Jasa Pembuatan Tas - Chemz adalah spesialis dalam custom tas, hard-to-fit tas produk. Jika Anda memerlukan detail hubungi kami dengan dimensi, spesifikasi untuk kain, dan jumlah yang dibutuhkan.

Segala macam ukuran dapat kami buat. Chemz menerima segala macam desain, dari yang mudah maupun yang sulit.

More Info:
Facebook : ChemzBag
Instagram : @chemzbag
Whatsapp : 0856-9160-7911
Line : @chemzbag

atau kirim email di bikintasdichemz@yahoo.com

Comments

Popular Posts