Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Bahan Taiga, Salah Satu Bahan Favorit Tas Branded



Sudah kenal bahan taiga? Kalau belum, yuk simak terus penjelasan berikut ini.... 

Bahan taiga adalah perkembangan dari kulit sintetis juga. Bahan taiga sangat mudah dirawat. Bahan taiga memiliki sifat yang kedap air, sehingga bila bahan ini terkena noda, bisa mudah dibersihkan dengan minyak kayu putih dan tisu, atau bahkan hanya dengan kain basah saja. Bahannya sedikit elastis tetapi kokoh.


Anda lihat dari gambar tersebut, permukaan atau tekstur taiga sedikit kasar bergaris-garis silang sebagian lebih lembut dan sedikit mengkilat namun bukan glossy. Bahan taiga juga memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup awet.
Bahan taiga memiliki beberapa grade, mulai yang kualitas super, semi premium, semi original , premium dan original.

Kelebihan - kelebihan dari bahan taiga ini menjadi salah satu bahan favorit yang paling banyak digunakan. Jadi, tak heran ya banyak produsen tas wanita yang menggunakan bahan ini.
Awal mula bahan taiga ini diperkenalkan oleh tas Louis Vuitton, kemudian diikuti seperti tas hermes dan disusul dengan tas prada bahan taiga. 



Anda tertarik untuk membuat tas dengan bahan taiga? Yuk konsultasikan langsung desain tas Anda dengan Chemz... Kami akan mewujudkan impian tas Anda menjadi nyata!

Hubungi kami :
WA : 085681607911
LINE : chemzbag
Twitter : @ChemzBagMaker
Facebook : ChemzBag

Instagram : chemzbag



Dan jangan lupa mampir di blog chemz yuk, di bikintascustom.blogspot.co.id . Banyak wawasan menarik seputar tas.

#jasapembuatantas #jasapembuatantascustom #jasapembuatantasjogja #jogjakarta #yogyakarta #jasabikintas #vendortas #taiga #tastaiga #tashermes #taslv #tascustom #custombag #taigabag

Comments

Post a Comment

Popular Posts