Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

5 TIPS MUDAH DAN MURAH MEMULAI BISNIS TAS



Bagi anda yang saat ini berminat terjun ke dunia usaha, atau anda yang justru sudah jatuh bangun di dunia usaha dan tertarik dengan ide usaha baru, mungkin juga anda termasuk yang sama sekali belum punya ide usaha. Tulisan berikut akan memberikan anda pencerahan bagaimana memulai bisnis tas, tidak hanya itu tips berikut akan memberikan anda kemudahan memulai bisnis dan memberkan anda kemungkinan untuk memangkas modal awal anda memulai. Silahkan share dan kirimkan artikel ini kepada orang dekat anda yang sedang membutuhkan inspirasi.
1.Mulai dengan menentukan riset konsumen anda
Cara paling mudah untuk memastikan produk tas anda memiliki demand yang tinggi di pasaran adalah dengan menentukan siapa yang akan membeli produk tas anda. Riset dalam era digital menjadi sangat mudah dan murah. Anda bisa memanfaatkan google untuk melakukan riset konsumen tanpa biaya.

2.Buat merk sesuai dengan karakter konsumen anda.
Jika anda butuh pihak yang dapat memberikan anda masukan tentang bagaimana teknis logo produk tas anda dibuat, supaya mudah dan murah anda sebaiknya menggunakan jasa pembuatan merk yang sudah ada. Anda bisa mulai menentukan merk yang akan anda tampilkan dengan menghubungi jasa pembuat merk yang menyediakan konsultasi desain maupun material secara gratis. Pihak jasa pembuatan merk seperti chemz bag maker biasanya memiliki banyak variasi layanan pembuatan merk, mulai dari jasa emboss, jasa bordir, jasa sablon, bahkan sublim. Secara teknis anda akan dijelaskan secara rinci macam2 alternatif pembuatan merk dari yang murah sampai yang mewah.
           Menghubungi jasa pembuatan merk custom ini sangat menghemat waktu dan tenaga sehingga anda dapat menggunakannya untuk memikirkan detail lain di bisnis anda.

3.Hubungi pihak yang ahli dibidang jasa pembuatan tas.
Berkonsultasi dengan jasa pembuatan tas yang terpercaya dan informatif sangat penting dalam proses anda memulai bisnis. Jasa pembuatan tas biasanya memberikan minimal order untuk pembuatannya. Namun ada juga jasa pembuatan tas yang tidak ada minimal order, sehingga anda dapat membuat prototype produk tas anda terlebih dahulu. Untuk chemz bag maker, anda malah diberikan sample gratis jika berniat serius produksi dalam jumlah banyak kedepannya. Jasa pembuatan tas yang anda pilih haruslah vendor yang memiliki komitmen membantu anda dalam mewujudkan desain yang sesuai dengan riset pasar anda. Sehingga anda pun bisa leluasa menentukan desain sampai detail terkecil yang dibutuhkan usaha anda, misalnya desain logo atau teknis pemilihan bahan.
Poin ini adalah poin paling menguntungkan untuk anda jika anda baru memulai usaha di bidang produk tas. Dengan bekerja sama dengan vendor tas/ tempat bikin tas custom/ jasa bikin tas anda tidak perlu pusing memikir kan modal awal untuk investasi mesin dan biaya tetap menggaji operator jahit bukan? Anda tinggal memikirkan perhitungan hpp dan pemasaran. Hal ini akan sangant menghemat waktu dan energi anda sebagai owner.

4. Tentukan cara anda menyampaikan keunggulan produk tas anda
Jika anda sudah mantap dengan produk tas custom yang akan anda produksi, tentukan cara anda bertemu customer anda. Hal ini bisa anda lakukan dengan menganalisa platform digital maupun non digital untuk memasarkan produk tas custom yang sesuai dengan harapan anda. Masing - masing digital platform memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, pelajari detailnya agar dapat mendapatkan pangsa pasar yang sesuai dengan produk tas anda.

5.Evaluasi respon pasar terhadap produk tas
Dalam meluncurkan produk baru pasti anda akan menemukan kendala-kendala atau keterbatasan dari produk anda. Berkonsultasilah lebih lanjut dengan vendor tas anda dalam memulai bisnis agar produk terus dapat di upgrade menyesuaikan kebutuhan pasar. Jika beruntung vedor tas atau konveksi tas yang anda pilih akan memberikan kemudahan bagi anda bereksperimen membuat tas menyesuaikan dengan kebutuhan pangsa pasar produk tas anda.

Comments

Popular Posts