Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Detail Yang Harus Anda Ketahui Jika Pesan Tas Custom

Jika anda salah satu calon maupun customer chemz yang saat ini sedang menunggu antrian jasa pembuatan tas chemz bag. Semoga informasi dibawah ini bisa memberikan gambaran teknis perjalan tas yang sedang anda pesan di chemz bag.
                Jika anda telah menghubungi admin chemz bag di sini , maka anda akan direspon dan admin akan bertanya jumlah pemesanan sebelum menanyakan hal lainnya. Hal tersebut dikarenakan prosedur dan harga pemesanan yang sangat bergantung dengan jumlah pemesanan yang anda lakukan. Berikutnya admin akan menanyakan apakah anda memiliki gambar atau sketsa detail tas yang akan anda buat. Tahapan ini berguna untuk mengklasifikasikan kerumitan pembuatan tas. Usahakan dalam membuat gambaran disertai ukuran dalam centimeter agar admin dapat melakukan rekap pesanan dengan benar.
                Dalam artikel kali ini yang akan dibahas adalah alur produksi dan pemesanan tas khusus untuk pembuatan tas satuan saja. Agar informasi dapat detail dan jelas. Untuk satuan penentuan harga sangat variatif meskipun ada pakem khusus mengenai harga tas satuan, ada beberapa kriteria kepentingan atau kebutuhan pembuatan tas, yaitu :
1.       Tas hanya akan dipakai sendiri
2.       Tas akan dipakai sebagai sample produksi massal
3.       Tas dipakai untuk wadah alat atau utility bag
4.       Tas dipakai sebagai trial error produk baru anda
5.       Tas akan dipakai sebagai Prototype Open PO anda
Karena potensi masing-masing kriteria di atas sangat berbeda, maka harga akan berbeda-beda. Diskusikan keinginan anda membuat tas custom dengan admin untuk mendapatkan surat penawaran dari chemz bag di harga spesial.
Setelah penentuan harga dan desain, anda akan dibuatkan invoice atau tagihan yang sesuai dengan pesanan anda. Cek lagi tagihan anda sebelum transfer. Setelah anda transfer pesanan anda akan masuk dalam antrian produksi yang memakan waktu saat ini kurang lebih 3-4 minggu dari dp kami terima. Namun jika anda memiliki dateline khusus terhadap jasa pembuatan tas chemz anda dapa menyampaikan hal tersebut kepada admin, jika memungkinkan pesanan anda dilembur oleh bagian produksi kami, kami akan menginformasikan hal tersebut. Lembar produksi dengan detail pesanan anda akan di buat admin untuk anda setujui, jika tidak anda dapat meminta admin untuk merivis lembar produksi hingga tidak ada kesalahan ketika sudah masuk tahap produksi.
Jika antrian anda sudah sampai di tahap produksi maka lembar produksi yang telah anda setujui sebelumnya tidak bisa direvisi, kecuali kendala tidak tersedia nya bahan dari pabrik, admin juga akan menghubungi anda mengenai hal ini.
Tahap produksi di awali dengan mengerjakan detail jika ada, seperti pembuatan logo merk. Aplikasi pembuatan logo merk yang tersedia di chemz bag dapat anda cek di sini.
Semua pembuatan logo tersebut dilakukan di tempat yang berbeda, dan memakan waktu yang cukup lama untuk tas satuan. Kami menjalin kerjasama dengan beberapa vendor yang kami percaya kualitasnya untuk pembuatan logo merk. Karena tahap ini dilakukan ditempat yang berbeda dengan workshop chemz  bag update progress dalam tahap pra produksi ini sering kali sulit kami informasikan kepada anda. Walaupun demikian kami akan tetap memberikan informasi yang anda butuhkan meskipun tidak secepat  jika sudah memasuki tahap produksi.
Setelah tahap pra produksi ini selesai, tahapan produksi dimulai dari pembuatan pola tas, untuk pola tas yang simple atau standar bentuknya. Biasanya memakan waktu 1-2 hari, namun kami berusaha mengakomodir keinginan anda untuk membuat tas custom yang tidak standar, hanya dalam proses pembuatan pola akan memakan waktu yang lebih lama. Misalnya jadi sekitar 3-4 hari, pola tersebut pun harus diuji apa benar bisa menjadi bentuk tas custom yang diinginkan. Jika ya, maka dilanjutkan dengan proses cutting dan perakitan tas custom pesanan anda. Tahap ini memakan waktu yang relatif lebih singkat sekitar 1-2 hari saja. Setelah jadi dan tidak ada perbaikan, anda akan di informasikan bahwa tas anda selesai dengan foto.
Jika chemz bag sudah menerima bukti transfer pelunasan dan ongkos kirim maka pesanan anda akan segera dikirim.
Nah dengan demikian mudah-mudah anda mendapat gambaran bagaimana produksi tas pesanan custom satuan anda diproduksi. Harapannya, anda bisa lebih jelas ketika berdiskusi mengenai teknis dengan admin chemz bag. Semoga bermanfaat.





#chemzbag #jasabikintas #tassatuanjogja #produksitassatuan #bikintassatuan

Comments

Popular Posts