Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Dengan budget minim bisa bikin tas yang tahan air? Bisa banget




Siapa sih yang tidak kenal dengan bahan yang satu ini? Bahan ini sering kita jumpai dan tentunya sudah tidak asing lagi. Namun banyak dari kita yang belum tau namanya, bukan? Nah, bahan yang akan kita bahas kali ini namanya Cordura. Biasanya bahan ini digunakan pada tas ransel, koper, tas gunung, tas distro dan masih banyak lagi. Lalu apasih bahan Cordura itu? Apa keunggulannya? Mari simak penjelasan dibawah ini.

Bahan kain Cordura sebenarnya merupakan sebuah merek dagang yang diproduksi oleh perusahaan tekstil INVISTA yang berkantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat. Kain Cordura dibuat dari bahan dasar serat sintetis (nilon) yang dicampur dengan kapas atau serat alam lainnya. Awalnya kain cordura ini lebih banyak dikenal menggunakan bahan rayon, dan terus dikembangkan hingga saat ini. Bahan Cordura juga banyak diproduksi dalam berbagai kontruksi berat dan estetika, termasuk versi yang dirancang khusus untuk ketahanan terhadap sobek, retensi warna, dan bahan ringan dengan daya tahan tinggi. Bahan cordura memiliki kekuatan sangat baik jika dibandingkan bahan-bahan lain, serat filamennya kuat dan kokoh, warnanya relatif awet meskipun terkena panas atau hujan. memiliki daya tahan yang kuat dan memiliki kemampuan tahan rembesan air serta tahan lecet. Karena hal-hal tersebut, kain Cordura menjadi acuan bahan baju militer, baju petugas lapangan dalam kondisi ekstrem, atau perlengkapan aktivitas lainnya yang membutuhkan bahan dengan daya tahan yang sangat baik.

Selain membuat tas dengan satu macam jenis dari yang telah diuraikan diatas, Anda juga bisa membuat tas dengan melakukan kombinasi dari beberapa jenis bahan tas sesuai dengan kreativitas Anda. Nah, Chemz akan membantu Anda untuk membuat impian tas Anda menjadi nyata.

Ayo pesan sekarang!
WA : 085691607911
Line : chemzbag
Instagram : chemzbag
Facebook : ChemzBag

Comments

Popular Posts