Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Cara Sederhana untuk Merawat Tas Kulit Sintetis

 
Hai bag lovers! Siapa sih yang ga suka sama tas yang berbahan kulit sintetis? Harganya yang lebih murah dan modelnya yang beragam menjadikan tas berbahan kulit sintetis banyak penggemarnya.
Namun perlu diketahui, kulit sintetis merupakan salah satu bahan tas yang sulit untuk dibersihkan, dan ga semua kulit sintetis itu awet hingga bertahun-tahun karena mudah mengelupa.
Ini karena lapisan dasar kulit yang berkualitas rendah seperti plasticizer membuat kandungan bahan kimia aditif yang ada pada permukaan kulit, mudah terkelupas, rusak dan rapuh.

Agar tas kulit sintetis lebih awet, kita perlu tahu cara perawatannya. Simak terus penjelasan berikut ini, Chemz sudah merangkum beberapa tips merawat tas berbahan kulit sintetis.
1. Bersihkan kulit sintetis dengan kain bersih dan kering. Jangan membersihkan kulit sintetis dengan zat pemutih/deterjen.


2. Jika terkena noda, bersihkanlah dengan menggunakan kain halus yang sudah dibahasi dengan campuran air hangat yang sudah dibasahi.

3. Berikan produk pelindung berjenis silicon wax agar permukaan tas kulit sintetis tidak cepat mengelupas. Jangan lupa simpan tas dengan memasukkan beberapa silica gel pada tempat penyimpanannya.

FYI, Noda tinta hampir tidak dapat dibersihkan 100%, proses pembersihan hanya akan memudarkan warna tinta yang ada.
Dan juga, jika tas Anda mulai berjamur tenang aja, cukup bersihkan dengan minyak kayu putih atau minyak mesin, maka jamur akan hilang.

Nah semoga tips-tips tersebut dapat membantu Anda untuk mencegah / mengatasi permasalah pada tas kulit sintetis kesayangan Anda. 
Jangan lupa juga bagi Anda yang ingin memesan tas custom segala desain dalam jumlah satuan, lusinan, sampai ratusan sesuai dengan kebutuhan Anda langsung konsultasi ke klik 0856 9160 7911 .

Masih bingung model apa yang ingin Anda buat? Yuk follow Instagram chemzbag dan Facebook Jasa Pembuatan Tas - Chemz

#jasapembuatantas #jasapembuatantascustom #jasapembuatantassatuan #jasapembuatantasseminar #tascustom #vendortasseminar #bikintascustom #bikintassatuan #bikintasseminarcustom #caramerawattas #jasabikintas 

Comments

Popular Posts