Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Mengenal Bahan Tas : Taslan


Hai, Sahabat Chemz Bag!
Sudah kenal kain Taslan? Mungkin sebagian dari Anda masih sangat asing dengan kain Taslan.
Bahan kain Taslan merupakan bahan kain yang paling sering digunakan untuk membuat jaket. Bahan kain Taslan juga dikenal sebagai kain yang ekslusif. Kenapa ekslusif? Karena bahan ini terdapat bagian yang anti air (waterproof), itu sebabnya kain Taslan sering digunakan untuk bahan membuat jaket. Kain taslan juga memiliki kemampuan tahan angin, lho! Hal ini menjadikan kain Taslan juga sangat cocok digunakan untuk jaket outdoor.

Bahan taslan banyak macamnya seperti taslan salur, taslan korea, taslan lokal, taslan balon, taslan milky dan jenis taslan yang lain.

Ciri - Ciri Kain Taslan
- Memiliki lapisan balon seperti karet yang berfungsi untuk melindungi dari air dan angin.

Kelebihan Kain Taslan
- Ringan, sehingga mudah dilipat
- Tahan sobek (kuat)
- Tahan air (waterproof)
- Tahan angin
- Mampu menyerap keringat & cepat kering

Selain digunakan untuk Jaket, bahan Taslan juga dapat digunakan untuk tas loh. Jadi bagi Anda yang menginginkan tas waterproof, bahan taslan menjadi pilihan yang tepat.

Berminat punya tas custom dengan bahan taslan? Yuk konsultasikan sekarang!
WA : 085691607911
Line : chemzbag (pakai @)
Facebook : Jasa Pembuatan Tas - Chemz
Instagram : chemzbag

Comments

  1. Wah keren banget kak artikelnya. Boleh nih kalo mau cari kain taslan bisa mampir kesini ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts