Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Jenis - Jenis Tas yang Perlu Anda Tahu

Jaman sekarang tas bukan sekedar wadah untuk menyimpan barang, tapi tas juga merupakan fashion item yang wajib ada untuk melengkapi outfit. 
Model tas sangat beragam dan memiliki fungsinya masing-masing. Mungkin Anda kerap menggunakan berbagai macam tas namun belum tau namanya.

Mau tau jenis-jenis tas apa aja? Yuk simak penjelasan berikut


1. Backpack
Backpack atau biasa disebut tas ransel, beberapa orang juga menyebutnya dengan tas gendong , adalah sebuah tempat yang biasanya kita pakai di punggung serta memiliki dua buah tali yang memanjang kemudian melingkar ke bahu (digendong). Model tas backpack banyak digunakan untuk kebutuhan tas seminar, tas sekolah, tas gunung, dll.
Di Chemz, tas model ini cocok menggunakan bahan cordura karena mudah dibentuk dan tahan air. Selain cordura, ada juga bahan D300, D600, kanvas, dan kulit.

2. Messenger Bag
Messenger bag berbeda dengan sling bag (Tas Sling), yang membedakan diantara keduanya yaitu ukuran dan fungsi. Messenger bag berbentuk persegi / persegi panjang dan lebih besar daripada Sling Bag. Messenger bag mampu menampung lebih banyak barang dibandin Sling bag.
Messenger Bag juga dikenal dengan sebutan postbag, Messenger bag banyak dipakai masyarakat inggris untuk menyimpan surat-surat dan mengirim nya ketujuan surat tersebut, itulah sebabnya di sebut messenger bag atau postbag.

3.  Sling Bag
Kebalikan dari Messenger bag, ukuran sling bag lebih kecil, yaitu sekitar 26x21cm. Sling Bag hanya dapat digunakan untuk membawa gadget seperti iPad, handphone, dan barang-barang berukuran kecil lainnya.

4. Rucksack
Sekilas model rucksack hampir sama dengan backpack/ransel. Yang membedakan diantara keduanya hanya bagian penutupnya saja. Tas model rucksack tidak memiliki retsleting, tas ini ditutup dengan cara diserut seperti Bucket Bag.

5. Totebag
Totebag merupakan tas jinjing dengan satu tangan. Beberapa orang menyebut tote bag dengan sebutan tas cangklong. Tas model menjadi salah satu model favorit yang paling banyak digunakan wanita. Jika Anda kerap membawa banyak barang ketika bepergian, tote bag dapat menjadi pilihan yang tepat.

6. Clutch
Tas clutch merupakan cabang dari handbag (tas tangan). Tas wanita yang satu ini cara membawanya dengan di genggam. Sebenarnya clutch tidak memakai tali, namun atas dasar kenyamanan beberapa clutch menggunakan tali. Tas clutch sangat cocok dipakai untuk ke pesta atau acara formal lainnya.

7. Handbag
Handbag atau tas tangan merupakan salah satu aksesoris busana yang paling banyak digunakan wanita. Handbag sangat cocok digunakan acara formal seperti ke kantor atau pernikahan. Jaman sekarang, handbag juga cocok dipakai untuk jalan-jalan santai.

8. Pouch
Pouch yaitu kantong yang digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil atau printilan. Pouch tidak menggunakan tali, jika menggunakan tali namanya wristlet. Pouch cocok digunakan untuk menyimpan alat make up atau barang-barang kecil lainnya.

9. Bucket Bag
Bucket bag merupakan jenis tas yang tidak mempunyai retsleting, untuk menguncinya hanya tinggal mengencangkan tali yang melingkar di bagian leher tas tersebut. Disebut bucket bag karena bentuknya seperti ember.

Tas model apa yang belum Anda punya? Tambah koleksi tas Anda dengan memesan tas custom, yuk! Kini Anda bisa bikin tas dengan model & desain sesuai yang Anda inginkan.
Bagi Anda yang ingin memesan dalam jumlah banyak untuk acara seminar, souvenir bisa juga loh..

Yuk pesan sekarang
Instagram : chemzbag 
Facebook :   ChemzBag

#jasapembuatantas #jasabikintas #jasapembuatantascustom #tasseminar #tashaji #tasranselcustom #slingbagcustom #tascustom #vendortascustom #konveksitascustom #bikintascustom

Comments

Popular Posts