Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Rekomendasi Bahan Tas yang Sesuai dengan Budget Anda

Dalam membuat sebuah tas tentu kita membutuhkan informasi mengenai bahan dasar produksinya sampai aksesoris pendukungnya. Biasanya jasa pembuatan tas yang anda pilih akan memberikan beberapa referensi bahan yang baik digunakan untuk tas yang Anda inginkan. Ada beberapa jenis bahan dasar produksi tas yang paling sering digunakan. Bahan-bahan tersebut banyak digunakan karena alasan budget, kualitas dan kekuatannya. Namun dalam artikel ini, mimin hanya akan membahas tentang bahan kanvas. Berikut uraiannya:

Kain kanvas adalah jenis kain buatan pabrik yang berserat tebal dan sangat kuat. Pada awalnya, kain kanvas hanya digunakan sebagai media untuk melukis. Seiring dengan perkembangannya, kain kanvas mulai digunakan untuk membuat tas, sepatu, jaket, tenda, dan berbagai macam aksesoris lainnya.

Kain kanvas memiliki ketebalan yang sempurna untuk dijadikan jahitan yang menarik. Anda bisa memanfaatkan kain kanvas ini sesuai dengan produk yang anda inginkan, misalnya Anda bisa menggunakan tas belanja yang menarik dengan bahan kain kanvas. Selain terlihat trendy dan antimainstream, dengan melakukan hal tersebut anda bisa membantu mengurangi limbah kantong plastik dan melindungi Bumi dari tumpukan sampah plastik, karena tas belanja yang anda gunakan bisa dipakai berkali-kali.

Kain kanvas dibagi menjadi dua, yaitu kanvas polos dan kanvas bermotif. Kain kanvas bermotif biasanya disebut dengan kain kanvas ring. Kain kanvas tersedia dengan berbagai macam warna. Kain kanvas juga ada beberapa tingkatan ketebalan, mulai dari yang tipis hingga tebal. Untuk kain kanvas yang tipis biasanya disebut dengan kain baby kanvas. Terdapat beberapa teknik finishing dalam pengerjaan kain kanvas, diantaranya teknik finishing waterproof, teknik woven rapier, dan lain sebagainya. Kain kanvas dengan teknik finishing waterproof biasanya dimanfaatkan untuk cover cargo, cover truk, tas ransel, alas, dan layar. Sedangkan kain kanvas dengan teknik finishing woven rapier digunakan untuk membuat tas, sepatu, terpal, tenda, dan lain-lain.

Selain membuat tas dengan satu macam jenis dari yang telah diuraikan diatas, anda juga bisa membuat tas dengan melakukan kombinasi dari dua atau beberapa bahan tersebut. Misalnya Anda ingin membuat totebag dengan perpaduan dari bahan kanvas dengan bahan kulit imitasi/sintetis, atau perpaduan bahan denim dengan bahan kulit imitasi untuk tas ransel. Anda juga bisa mengkerasikan ide-ide anda lainnya untuk menciptakan tas yang unik dengan perpaduan warna.

Nah, Chemz adalah jasa pembuatan tas yang menerima segala bentuk/jenis tas sesuai permintaan. Bisa pesan dalam jumlah satuan, lusinan, maupun ratusan. Bagi Anda para Desainer tas, atau siapapun yang memiliki ide-ide untuk menciptakan tas, Chemz adalah solusi yang tepat Anda!

Chat Us Now!
WA : 085691607911
Line : @chemzbag
Instagram : @instagram
Facebook : ChemzBag

Comments

Popular Posts