Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Hal yang Wajib Anda ketahui Sebelum Memesan Tas Custom

Bagaimana cara memesan tas custom. Berikut adalah hal-hal yang harus dilengkapi sebelum memesan tas custom:
1. Desain/gambar tas beserta detail ukuran
2. Bahan yang dipakai
3. Aksesoris yang digunakan
Dan tambahan lainnya

Waduh, ribet ya? Tenaaaang, pesan tas custom di Chemz semua jadi lebih mudah😀

Apa aja sih keunggulan Chemz?
1. Chemz menerapkan "Personal Assistance Service", jadi Chemz akan memberikan pelanggan lebih banyak kontrol di tangan mereka sendiri di setiap pesanan custom.
2. Chemz akan membantu membuatkan desain tas yang Anda Inginkan, selain itu Chemz akan membuatkan preview/gambaran tas jika sudah jadi, sesuai permintaan Anda.
3. Chemz akan memberikan info progress tas Anda, paling sering 3x dalam seminggu. Jadi ga perlu khawatir, tas Anda pasti akan kami buat.
4. Seluruh bahan dan kebutuhan material tas semua dari Chemz. Chemz juga menerima jasa jahit bagi Anda yang memiliki bahan tas sendiri.
5. Bergaransi.
6. Tidak ada minimal order. Mau order satuan, lusinan, ratusan? BISAAA!
7. Gratis foto produk (sesuai permintaan). Kami akan mengirimkan foto tas Anda sebelum dan sesudah diedit (Jika diminta).
8. Chemz menerima private label.

Ga cuma itu, Chemz juga memiliki layanan jemput desain, yaitu layanan yang kami berikan khusus bagi Anda yang kesulitan untuk konsultasi langsung ke workshop Chemz. Salah satu Tim kami akan datang ke lokasi Anda.

Gimana? Mudah kan pesan tas custom di Chemz?

Yuk langsung chat admin:
WA/sms : 085691607911
Line : @chemzbag
Facebook : ChemzBag

Instagram : chemzbag

#howtoordercustombag #custombag #tascustom #jasapembuatantas #jasabikintas #yogyakarta #carapesantascustom #jasapembuatantasdijogja #jasabikintasdijogja

Comments

Popular Posts