Skip to main content

Featured

Tas Barang Untuk Membawa Perlengkapan Kerja (apapun profesi anda)

     Pada beberapa kesempatan, Jasa pembuatan tas Chemz mendapatkan kepercayaan untuk membantu  klien kami membuat tas barang yang digunakan untuk melindungi sekaligus membawa perangkat tertentu. Perangkat tertentu yang dimaksud biasanya memiliki harga yang mahal dan atau digunakan secara  on demand  ( digunakan sesuai kebutuhan). Hal ini membuat kemampuan kami menganalisa kebutuhan tas berdasarkan struktur barang yang ingin dibawa menjadi sangat menentukan apakah barang bisa dibawa dan mendapat perlindungan yang terbaik.      Para pekerja seni seperti pelukis yang ingin membawa lukisannya untuk pameran di luar negeri, musisi yang ingin membawa alat musik elektroniknya sendiri, seorang juru masak profesional yang ingin membawa alat khusus, seorang fotografer yang ingin membawa seluruh alat kameranya ke dalam tas kameranya, seorang biker yang ingin membawa kebutuhan  touring  lintas hutan ke dalam tas motornya, hingga  hair stylist  yang ingin membawa alat kebutuhannya merupakan bebera

Macam - Macam Kulit Asli



Kulit Asli atau Original Leather adalah kulit yang berasal dari kulit binatang seperti buaya, ular, sapi, maupun domba. Kulit Asli dapat digunakan sebagai bahan material sepatu, tas, dan kerajinan lainnya. Kulit Asli menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan kenyamanan, ketahanan, dan menambah kesan mewah pada diri seseorang. Kulit Asli memiliki poros yang tinggi sehingga tepat digunakan dimusim hujan maupun musim panas dan bahkan musim salju.


 1. Suede
Jenis kulit Suede adalah jenis bahan kulit yang diproses secara terbalik, yaitu disamak dari bagian dalam kulit. Kulit Suede memiliki tekstur yang lebih lembut. Sepatu kulit yang menggunakan bahan kulit suede terkesan lebih santai dan tidak formal / casual.

2. BUK/ NUBUCK
Jenis bahan kulit Buk / Nubuck terlihat sama dengan jenis kulit Suede. Perbedaanya adalah pada proses pembuatanya. Tidak seperti kulit Suede, jenis kulit Nubuck tidak dibuat dari bagian dalam kulit binatang. Melainkan dibuat dari bagian luar kulit binatang. Namun permukaannya dihaluskan menggunakan permukaan yang kasar, sehingga menghasilkan permukaan kulit yang halus seperti pada jenis kulit Suede.

3. Full Grain
Jenis bahan kulit yang di proses secara utuh tanpa mengubah atau memodifikasi struktur permukaan kulit bawaanya. Sehingga motif permukaan pori-pori kulit (grain) masih terlihat alami atau natural, sehingga tekstur kulit binatang masih terlihat cukup jelas. Bahan kulit ini sering di buat untuk mabel, tas, jaket dan juga sepatu.

4. Pull Up
Jenis kulit Pull-Up adalah proses pengolahan lanjutan dari jenis kulit Finish Leather. Pada jenis kulit pull-up, kulit yang telah selesai di proses menjadi finish leather kemudian ditarik melar sehingga didapatkan kulit yang lebih tipis.

Kelebihan & Kekurangan Kulit Asli
1. Kelebihan
Aroma dan rasa dari kulit asli tidak akan dapat ditiru oleh kulit sintetis. Kulit asli mampu memancarkan aura prestise dan kemewahan. Setiap item produk kulit asli memiliki karakter alami yang unik karena setiap hewan pasti memiliki kulit yang berbeda satu sama lainnya. Semakin lama, kulit asli akan semakin lembut dan tampak semakin menarik serta makin nyaman digunakan. Kulit asli juga memiliki tekstur yang sangat kuat sehingga awet dan tahan lama.  Jika dijaga dengan baik, perawatan produk kulit asli juga cukup mudah, hanya perlu dilap secara teratur menggunakan lap bersih yang agak lembab.
2. Kekurangan
Harga produk kulit asli  jauh lebih mahal dibanding bahan lainnya. Warnanya gampang pudar jika terpapar sinar matahari terus-menerus. Karena kulit sangat berpori dan bersifat penyerap, jika terkena cairan akan cepat meresap ke dalam kulit jika tidak segera dilap dengan benar.  Dan jika tidak dijaga dengan baik akan mudah timbul bercak noda.


Tas kulit adalah salah satu barang yang menjadi primadona setiap orang karena memiliki nilai jual tinggi serta keindahan yang unik. Chemzbag menjadi solusi bagi Anda yang menyukai kerajinan tas dari kulit asli dengan kualitas yang baik.
Contoh hasil tas kulit yang dibuat Chemz


sumber : negfashion , Giorgiagneli

Hubungi Kami
WA : 085691607911
Line : @chemzbag
Instagram : @chemzbag
Facebook : Jasa pembuatan Tas - Chemz

Comments

Popular Posts